Miracle Does Happen

Sangat penting untuk menjaga emosi agar tetap positif. Karena kebahagiaan akan menarik lebih banyak kebahagiaan lagi. Seperti yang pernah saya ceritakan tentang Law of Attraction, segala sesuatu hal di dunia ini saling bertarikan.

Belum lama ini saya diajarkan pentingnya visualisasi dan internalisasi impian dan tujuan kami. Saya mengikuti sebuah kelas pembelajaran di Allianz yaitu Billionaire  Champion Club (BCC), dimana dalam kelas itu diajarkan untuk menggunakan kekuatan alam bawah sadar untuk mempermudah kami mencapai tujuan. Kami diajarkan untuk melakukan visualisasi dan internalisasi setiap hari dengan bantuan rekaman mp3. Satu per satu keajaiban pun terjadi. Jalan saya untuk sharing mengenai Allianz pun terasa jauh lebih mudah, tak disangka – sangka beberapa calon nasabah menghubungi saya sendiri, tanpa saya yang harus menghubunginya terlebih dahulu. Itu terjadi tidak hanya sekali dua kali, tapi berkali kali. Subhannallah, sungguh luar biasa keajaiban Allah. Saya sangat bersyukur atas semua yang telah terjadi. Alhamdulillah.

So Miracle Does Happen 😀

Image

One thought on “Miracle Does Happen

  1. Aku rasa u skg lagi menuai hasil dari Kerja kerasmu sblm nya….
    Namun keyakinan Akan berpikir positif menumbuhkan hasil yg positif gw sangat setuju..
    So keep positive thinking and work hard and smart…

    Best wishes 4 u bro….

    Salam
    Itok

Leave a comment