Dreams Keep Us Alive

Dreams apa sih? Dulu saya pernah bertanya emang penting ya punya impian? Udah kayak orang gila aja suka mimpi. Apa gak takut nanti kalau gak terwujud bakalan malu? Dan masih banyak lagi beberapa pertanyaan yang sering muncul di pikiran saya. Itu dulu waktu saya belum mengerti berapa pentingnya impian.
Hari ini saya baru mendapatkan sebuah training tentang seberapa pentingnya impian untuk saya dan terutama untuk bisnis saya di Allianz. Trainingnya dibawakan oleh salah satu leader besar di ASN (Allianz Star Network), yaitu Wong Sandy. Dikatakan impian (dreams) lah yang membuat pak Sandy gigih pantang menyerah dalam berjuang di Allianz. Tanpa impian, orang akan mudah menyerah jika dihadapkan pada masalah.
Impian sendiri tidak harus berupa materi atau uang. Namun memang kebanyakan yang ingin dicapai dalam sektor finansial. Saya sendiri pun impiannya adalah tahun ini mencapai posisi Business Manager dengan ALP di atas 1M rupiah di bulan November 2012, selain itu adalah membeli rumah di Cirebon untuk mamah saya seharga Rp. 300 juta di 12 Agustus 2012, bertepatan dengan ulang tahun saya. Saya sadari hidup tidak mudah, apalagi saya sendiri di Jakarta. Banyak tantangan, hambatan dan masalah yang bisa saja membuat terpuruk. Terkadang saking beratnya, masalah hampir bisa membuat saya untuk menyerah. Namun kalau saya ingat kembali dengan impian-impian saya, semangat saya pun kembali lagi. Insya allah saya berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkannya. Aamiin

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a comment